Senin, 27 Oktober 2014

Usaha Tanpa Modal Uang

Memulai usaha memang terkadang membuat orang harus berfikir berulang-ulang jika sudah bicara modal, apalagi modal uang. bahkan banyak juga yang akhirnya tidak jadi membuka usaha karena meraa kurang dlam permodalan. ini dia engalaman saya sendiri soal usaha yang tanpa modal uang.

1. Jual Produk orang lain
Kepercayaan itu hal utam ayang harus ditanamkan dimanapun kita berada. baik itu dengan orang2 yang baru kita jumpai atau teman kita yang sudah lama. denagn memiliki kepercayaan bisa juga kita memilki usah tanpa modal, memasarkan barang orang lain denagan membawanya terlebih dahulu itu hanya membutuhkan kepercayaan. setelah barang laku uang disetorkan dan kita sendiri yang menentukanberapa untung yang kita ambil. nah,,,,bisa jadi itu cara memulai usaha ynag tanpa modal.

2.Usaha Bersama
  Relasi atau jaringan itu sangat penting dalam membuka usaha. dengan memiliki relasi yang banyak bisa jadi kita tanpa modal uangpun bisa memulai usaha. Misalnya memulai usaha bersama teman yang memiliki modal. persentasikan rencana usaha anda dan apa keuntnagan jika menjalankan bisnis tersebut. Usahakan bisnis yang memiliki peluang besar, dan berbeda. setelah ide diseujui kerjakan bisnis bersama teman anda. dan keuntungan yang di dapat di bagi. Nah,,, anda tidak perlu modal uang kan?..

3. Dropsiper
Menjadi dropsiper atau menjualkan barang orang lain secara online. Anada harus mencari Suplayer ynag bia dipercaya. kemudian pasarkan barang yang dia jual dengan cara memasarkan foto produk meraka. saat ada pembeli maka pelanggan tinggal transfer ke rekening anda dan anda mentransfer kembali ke suplayer anda. barang yang nada jual adalah tugas suplyer yang mengirimkan ke pelanggan anda. Ini lebih mudah dan anda tidak perlu menyetok barang, pengemasana, atau takut barang tidak laku.

4. Afilliate
Bisnis ini hanya mengunakan Email untuk menjalankannya. isi kolaom pendaftaran di www.afiliate.yukbisnis,com selajutnaya jalankan bisnis sesuai petunjuk. Anda akan mendapatkan komisi setiap 2minggu seX jika anda behasil menjual produk di afilliate store.

Ingat Untuk menjalankan sebuah bisnis harus di jalankan sesuai passiaon, dan fokus pada apa yang dikerjakan. juka tidak fokus jangan mengharapkan hasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar